Subscribe:

Ads 468x60px

  • Blockquote

    TP-Link TL-WA5210G

  • Markas 21

    Tentang Markas 21

  • Vicaris Vacanti Vestibulum

    Sed dignissim mauris nec velit ultrices id euismod orci iaculis. Aliquam ut justo id massa consectetur pellentesque pharetra ullamcorper nisl...

Kamis, 01 September 2011

Patriot Box Office Core

Patriot Box Office Core adalah media player standalone yang bisa memainkan file multimedia yang biasa digunakan di PC. Beberapa bulan lalu saya membeli benda ini setelah melalui pemikiran panjang dan nabung panjang tentunya.
Karena malas foto-foto maka foto saya ambil dari site techpowerup.com

Tampak Luar Dus
Apa saja sih isinya?

- Kabel RCA
- Kabel HDMI
- Remote Control (baterai termasuk)
- Adaptor
- Buku Panduan dan CD Software
dan
- Tentu Unit PBOnya sendiri

Si mungil Sexy PBO Core

Alat ini luar biasa memang, berhasil membuat saya jarang menyalakan PC kalau hanya sekedar untuk mendengar musik atau menonton film. Alat ini mampu memainkan film dengan format Full HD resolution yang menjadi favorit saya sekarang ini. Alat ini sangat cocok di padu padankan dengan LCD TV, Gambar jernih, suara menggelegar (kalau anda punya Home Theater tentunya)

Keunggulan alat ini bagi saya adalah :
1. Bisa memuat harddisk internal ukuran 2.5" (hdd laptop)
2. Alternatif firmware OS dari merk lain yang harganya lebih mahal.
3. Bisa hampir memainkan semua file multimedia dalam PC saya.
4. Harga yang sangat terjangkau tentunya dengan fitur seabrek-abrek.

Kekurangannya adalah harddisk internal 2,5" masih cenderung mahal dibanding harddisk desktop 3,5". hal ini saya akali dengan membeli USB Docking HDD 3,5" lalu saya colok ke slot usb PBO dan saat ini berjalan lancar menemani saya menonton Film dan TV Series Favorit saya.

HDD Triple Docking


Semenjak pertama membeli, saya tidak pernah menggunakan firmware bawaan dari Patriot karena menurut saya tampilannya basi dan kaku. Alternatif saya menggunakan firmware ACRBO atau MedeBO. Favorit saya adalah MedeBO karena lebih stabil dan ringan. Berikut sekilas tampilannya melalui video YouTube : thanks to original Uploader


Silahkan liat video diatas, keren bukan? hehehe...
Jika anda tertarik melakukan hal yang sama silahkan berkunjung ke halaman ini
http://patriot-box-office.wikidot.com/pbo-alternative-custom-firmwares
PERHATIAN : Flashing firmware Alternative bisa membatalkan garansi dan tidak cocok untuk pemula. silahkan dibaca dulu info dari wikidot.com tersebut sebelum melalukan flashing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar