Subscribe:

Ads 468x60px

  • Blockquote

    TP-Link TL-WA5210G

  • Markas 21

    Tentang Markas 21

  • Vicaris Vacanti Vestibulum

    Sed dignissim mauris nec velit ultrices id euismod orci iaculis. Aliquam ut justo id massa consectetur pellentesque pharetra ullamcorper nisl...

Kamis, 01 September 2011

Markas 21 > ??

Markas 21
..


    Hmmm, nama yang unik bukan? sebenernya pemilihan nama memang hal yang sulit tetapi akhirnya saya memutuskan nama ini untuk menjadi nama yang tepat.
   Dari mana nama ini berasal dan apa filosofinya? markas menurut kamus besar bahasa indonesia adalah tempat kedudukan pemimpin tentara (pandu, badan perjuangan, dsb).  Tetapi disini bagi saya pribadi lebih berarti adalah sebagai sebuah 'markas' dimana saya memiliki tempat kontrol/pusat kontrol dari 'alat-alat tempur' saya dan bagi yang lainnya mungkin bisa menjadi tempat nongkrong tempat kongkow untuk ber internet ria dan menjadi naungan dengan harga yang terjangkau untuk semuanya.
Lalu apa arti angka 21 dibelakangnya? itu merupakan angka yang spesial bagi saya dan kita cukup berpedoman pada hal itu saja.

    Blog ini tercipta untuk menjadi wadah penuangan catatan/ide kreasi yang ada dibenak saya yang dirangkum dari berbagai sumber. Insyaallah selalu saya sempatkan untuk menyertakan sumber informasinya. dan juga sebagai media promosi nanti kedepannya.
Lalu pertanyaan berikutnya, mau dibawa kemana ini mas? warnet? rt/rw net? atau..?

    Sejatinya, ini merupakan penyaluran hobi semata saja. Saya sendiri bukanlah individu yang berlatar belakang dari dunia IT tetapi memiliki hobi di bidang ini semenjak kecil.
RT/RW Net ataupun Warnet tentu adalah penyaluran hobi yang menggiurkan untuk dicoba dengan iming-iming omset untuk pemasukan tambahan. Tetapi tentu saja tidak semudah itu karena diperlukan perencanaan yang matang, prinsip pengelolaan dan juga tentu modal yang cukup lumayan, belum lagi proses perijinan yang berlibet di negeri tercinta ini.
  

  Kita lihat saja nanti ya bagaimana kedepannya, apakah blog ini terhenti sampai disini saja atau berlanjut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar